Monday, April 2, 2012

Workshop Keranjang Koran, Maret ini...

#GarageSale @Galeri Jalanan Cikini#
Bulan Maret, saya memang tidak banyak menulis bukan berarti saya berhenti berkreasi :)
Maret adalah awal untuk berbagi ilmu dan ketrampilan... di bulan itu, saya diberi kesempatan membuat 2 kali workshop keranjang koran... [alhamdulillah, ternyata bisa ya...]
Yang pertama di ajakan dari teman Yayasan KEHATI untuk mengisi workshop di Festival Desa, Bumi Perkemahan Ragunan
Workshop Keranjang Koran @Festival Desa
Workshop Keranjang Koran @Festival Desa
Workshop Keranjang Koran @Festival Desa
Dan, saya mau mengutip kata-kata indah yang saya dapatkan saat pertemuan komunitas d FX lt. 5 yaitu  Berbuat Baik itu Bisa Buat me-Nagih (nagih dari kata tagih/ketagihan; berarti ingin lagi dan lagi)     :) Hohohoho...semoga saya bisa menerapkannya...

Kreasi keranjang koran ini saya dapatkan di pameran lingkungan, dari seorang ibu dampingan Pertamina, yang membuka workshop kreasi keranjang koran. Pada saat itu saya hanya belajar membuat lintingan koran saja. Pas mau jalan lagi, saya dihampiri mba penjaga standnya diberi keranjang koran. Dari situ saya mulai belajar sendiri kreasi ini, sambil browsing ke mr google. Setelah bisa, dan pamer ke teman-teman kok banyak yang ingin tahu, ya jadi lah saya membuka workshop keranjang koran ini... semoga ilmunya menyebar... :)

Garage Sale Cikini
Workshop ke dua saat di Garage Sale & Layar Tancep JukiNFriends, Galeri Jalanan Bau Tanah, Cikini. Garage sale ini digelar 5 bulan sekali, jadi....yang ketinggalan Garage Sale Maret-April ini, bisa ketemu lagi lima bulan ke depan... :)
Workshop Jalanan.. :)
Dan rencananya, Minggu tanggal 8 April 2012 saya akan bertemu teman2 IC-ers untuk piknik bareng plus membuat workshop keranjang koran di Halaman Masjid UI, Depok. Semoga Sukses.... 

foto by : Ady Kristanto, Mba Ghali, Hendra M. Aquan, Sudirman Asun dan teman-teman TGG

No comments:

Post a Comment