Friday, July 12, 2013

Pindah Rumah dan Kreasi Bersama

Juli ini, Saya pindah rumah ke Bontang, Kalimantan Timur. Smoga kreasi saya lebih berkembang di lingkungan baru... Karena waktu luang yang di miliki lebih banyak dari pada setahun belakangan ini. 


Hari terakhir di Depok, saya menyempatkan mengundang teman-teman kecil saya untuk mengucapkan salam perpisahan... Ternyata, di waktu yang sempit, masih ada semangat Yuk, kita bikin-bikin... :)

Membuat kotak dari kardus
Mereka ternyata penasaran dengan kotak dari kardus yang pernah saya buat. Tutorialnya, silakan ke sini..
Beberapa lembaran kardus memang sengaja tidak saya buang, jadi mereka mulai memotong-motong kardus sesuai ukuran yang mereka mau. Setelah di lem tembak, dan di lapisi kain aneka warna. Akhirnya jadi juga... dan paling heboh adalah saat mereka menghias kotak tersebut.. ternyata lebih cantik jadinya hehehe... 

Mejenk dulu...


Pamer hasilnya...
Ups... sudah jam 15.00 dan perjanjiannya, kita akhiri sesi kreasi kali ini... Dan saya bergegas untuk farewell party bersama teman sekantor. Buat teman-teman kecilku, semoga ada waktu kita untuk berkreasi bersama lagi...

No comments:

Post a Comment