Friday, October 9, 2015

Wadah Kaktus Mungilku

Saya membeli tanaman mint dan kaktus mini. Kaktusnya saya taro diruang tamu, dan terlihat sangat mungil... hehehe....
tampak jauh dan dekat 
Saat berseluncur ke fb, saya melihat salah satu karya teman crafter yang membuat wadah dari karung goni, saya jadi terinspirasi membuat wadah untuk tanaman mini saya ini... Ukur, kemudian jahit dan jadilah wadahnya. Kebesaran ternyata, tapi tak mengapa.... 
Before After
Membuat wadah dari perca
Untuk bagian bawah pot saya beri aluminium foil supaya tidak basah. Walaupun sebenarnya tanaman kaktus ini sangat tahan tanpa air. Kata penjualnya, jika ditaro dalam ruangan, hanya perlu di semprot dengan sedikit air dan lakukan seminggu sekali... aahh... jadi pengen menambah koleksi tanaman mini ini... 
Aluminium Foil 
Untuk wadah tanaman mint, tunggu saja postingan dari saya ya.... 

No comments:

Post a Comment