Thursday, July 26, 2012

Jari Kreasi [4] part 2

Postingan yang lalu adalah Jari kreasi bersama teman-teman. 
Kali ini saya pengen menuliskan [=pamer :) ] kreasi yang saya buat hari itu...

Buat liat poto-poto serunya berjari Kreasi silakan ke sini...
  • Saya menyelesaikan anyaman-anyaman koran yang sudah lama setengah jadi. Jadi kali ini saya membuat alasnya saja. Untuk mempermudah peserta workshop (nantinya) melihat contoh-contoh desain alas keranjang
alas keranjang
  • Kedua, menyelesaikan gantungan kunci dan gantungan hape dari tutup botol plastik.

aneka kreasi perca
  • Ketiga membuat cover buku kecil, ini kerjaan yang tertunda-tunda. Akhirnya saya mengerjakannya dengan bahan batik yang saya ambil dari teman. Tidak memakai mesin jahit, hanya dengan tusuk feston saja....
cover notebook

  • Terakhir....dikerjakan malam-malam karena ternyata saya masih terserang virus kreasi (hati-hati berbahaya lho!) :) Saya membuat kreasi sederhana dari tetrapack bekas minuman kotak, dengan perca dan benang untuk crochet (ngga tau namanya).
alas gelas sederhana

No comments:

Post a Comment